Tuesday, June 10, 2008

Selamat datang ke dunia

pertanyaan yang cukup sering saya terima dari teman adalah "apakah kamu punya blog?" dan saya selalu menjawab "tidak." Saya pikir, sepertinya mempublikasikan pemikiran pribadi dan apa yang saya rasakan itu nggak gue banget gitu lho.
Hey! Diablo Cody yang memenangkan Oscar dengan debut naskahnya Juno, memulai dengan rajin-rajin menulis blog.
Bukan, saya bukannya bercita-cita memenangkan Oscar dengan blog, tapi siapa tahu dengan menulis di blog, saya bisa menambah wawasan, teman dan jadi lebih rajin lagi menulis ;)
Jadi, saya ingin menghadiahi diri sendiri dengan memberi ucapan Selamat datang ke dunia blogger!

1 comment:

tonifreiza said...

saya juga mau memberi selamat dengan menghadiahi anda julukan sebagai narsisabis bangetbangetus!

hahahaha...

(tp kok isi blognya baru tiga biji bu? mana riwayat tidurmu di changi? mana cerita yang hanya 1 jam kurang di narita? mana hikayat bertinggal di kota apel besar yang udah hampir sebulan ini? mana... mana... mana... termasuk, mana kartu pos yang kau janjikan itu? huehehehe...)